Baz Sikayet

Situs Harga Furniture, Bahan Bangunan dan Dekorasi Terpercaya

List Jenis dan Harga dari Hordeng di Jakarta

Sebagai kota besar Jakarta pasti memiliki banyak penjual hordeng. Dengan banyaknya jumlah penduduk serta bangunan. Bisnis tirai di Jakarta pasti banyak diminati. Area perkantoran, perumahan, apartemen, hingga hotel, merupakan beberapa bangunan yang ruangannya membutuhkan tirai. Sebab, tirai akan bermanfaat untuk menjaga ruangan dari terik matahari, udara, dingin, kebisingan, dan lainnya.

Bagi Anda yang kebetulan tinggal di area Jakarta dan berminat untuk membeli tirai. Anda mungkin sedang membutuhkan info harga hordeng di Jakarta serta jenisnya. Ragam dan harganya cukup bervariasi. Anda bisa memilih sesuai keinginan dan keperluan Anda. Berikut ini daftar harga singkat dari jenis tirai beserta harganya.

 

Beberapa Jenis dan Harga Tirai di Jakarta:

Jenis dari Tirai Harga
Vitrage polos Rp 45.000
Vitrage anak Rp 110.000
Vitrage motif Rp 125.000
Roller blind kain blackout Rp 304.000
Gorden motif Rp 90.000
Gorden polos Rp 110.000
Gorden kain tebal Rp 95.000
Gorden gaya minimalis Rp 85.000
Gorden klasik Rp 85.000
Gorden kasa nyamuk Rp 95.000
Horizontal blind slim line Rp 221.000
Gorden smokering Rp 133.000
Gorden blackout import Rp 129.000
Gorden modern Rp 70.000

Jika Anda amati sebagian besar harga dari hordeng jendela cukup terjangkau. Berdasar tabel harga yang paling murah adalah vitrage polos. Harga tersebut masuk wajar, karena vitrage biasanya digunakan sebagai bahan dalaman tirai. Hal yang menjadikan harga vitrage jadi mahal adalah penambahan motif atau gambar. Adanya penambahan tersebut membuat vitrage jadi punya nilai jual yang lebih.

Dari tabel keseluruhan tabel harga yang paling mahal adalah roller blind berbahan kain blackout. Pada dasarnya kain blackout sudah sering digunakan dalam sebagai bahan hordeng. Sebagai contoh, di dalam tabel ada gorden blackout import tapi harganya tidak semahal roller blind. Ini bisa saja berarti, bahwa sekalipun bahannya sama. Akan tetapi desain juga mengambil peranan penting dalam membuat harga tirai jadi lebih mahal.

Kebanyakan harga dari tirai cukup terjangkau. Anda hanya harus memilih jenis yang Anda inginkan serta harga yang sesuai dengan keuangan Anda. Jika Anda ingin menciptakan suatu gaya interior pada ruangan, Anda bisa memilih gorden dengan bentuk, modern, klasik, minimalis, dan lain sebagainya. Harga rata-rata dari tirai dengan berbagai gaya juga masih sesuai karena hanya berkisar puluhan ribu rupiah saja.

Apabila Anda punya dana yang cukup dan membutuhkan tirai yang lebih efektif, ringkas, dan mudah digunakan. Anda bisa memilih roller blind atau horizontal blind. Jenis tersebut akan lebih sesuai untuk digunakan di ruang kantor atau ruang kerja Anda. Desainnya yang simpel akan sangat pas untuk tata ruang yang menghendaki adanya kerapian. Dibanding dengan gorden biasa jenis ini juga lebih menarik dan praktis.

Terlepas dari apapun pilihan Anda, selalu utamakan harga yang sepadan dengan kebutuhan Anda. akan sia-sia jika Anda membeli tirai mahal tetapi tidak tepat guna. Lebih baik Anda membeli hordeng murah namun kegunaannya sesuai dengan kebutuhan ruang Anda.

Perlu Anda ingat, harga dalam tabel hanya sebuah harga singkat dari beragam harga dari hordeng di Jakarta. Anda tidak bisa menggunakan harga dalam tabel sebagai patokan pasti dari harga gorden di semua tempat di Jakarta. Sebab, harga bisa saja mengalami perubahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *