Kantor Desain Industrial

Semakin tahun kebutuhan para millenials di negeri ini semakin beragam termasuk sebuah tempat kerja yang nyaman. Di era serba teknologi seperti sekarang ini, bekerja tidaklah harus selalu bepergian ke kantor. Khususnya bagi para penggiat dunia kerja start-up, bekerja secara daring atau yang bisa kita kenal dengan bekerja online merupakan sebuah kegiatan yang sering dilakukan.

Karena itulah, banyak orang yang kemudian membuka usaha co-working space untuk menghadirkan ruang kerja yang nyaman bagi siapa saja. Para freelancer ini biasanya akan datang untuk mengerjakan sebuah project atau sengaja datang agar menemukan sebuah inspirasi baru dengan berkolaborasi bersama para pekerja lain di tempat ini. Nah, sekarang kita bahas mengenai desain unik yang dapat menjadi inspirasi dalam pembuatan co-working space!

Intip Beberapa Inspirasi Unik Ciptakan Co-Working Space Yang Keren!

Desain homey ala rumahan

Co-Working Space

Inspirasi desain yang pertama yaitu desain yang lebih homey. Desain yang satu ini akan memadupadankan benda-benda ala rumahan seperti kursi santai, sofa, serta karpet yang nyaman untuk bekerja. Selain itu, beberapa komponen seperti bantal dan berbagai majalah yang ada di meja dan sofa akan membuat nuansa semakin nyaman seperti sedang berada di rumah sendiri. Bahan yang digunakan pada beberapa komponen sebaiknya berbahan lembut yang akan membuat siapa saja betah berada di tempat tersebut.

Desain Industrial

Kantor Desain Industrial

Desain yang satu ini merupakan sebuah desain ala dunia perindustrian yang khas. Pemilihan warna-warna gelap pada desain ini akan menciptakan kesan yang lebih teduh dan hangat. Elemen lampu yang terbuat dari besi-besi serta furniture yang tersusun rapih akan membuat para penggunanya menjadi lebih fokus dan merasa nyaman. Penambahan mini cafe pada desain ini juga dirasa sangat cocok untuk melengkapi fasilitas yang ada.

Desain Minimalis

Seperti yang kita ketahui, desain minimalis memang sangat pas untuk diaplikasikan pada berbagai ruangan. Desain minimalis identik dengan nuansa sederhana yang diciptakannya. Kombinasi antara furniture yang simple serta warna-warna yang netral akan membuat ruangan menjadi lebih elegan. Anda bisa menggunakan vinyl flooring sebagai salah satu komponen pelengkap yang akan menonjolkan desain anda. Pilihlah motif yang simple dan elegan seperti motif tile pada lantai vinyl agar kesan minimalis semakin kuat.

Desain monochrome

Kantor Desain monochrome

Hitam dan putih terkadang menjadi sebuah kombinasi yang sangat unik dan menarik. Sama seperti pada desain co-working yang satu ini. Perpaduan dua warna yang saling berkebalikan tersebut ternyata dapat membuat sebuah ruangan menjadi tak biasa. Warna putih yang dapat membuat ruangan menjadi terlihat lebih luas dan bersih serta warna hitam yang akan membuatnya menjadi lebih tegas dan hangat. Desain ini juga dinilai menjadi desain sederhana yang menarik untuk dikunjungi.

Desain bernuansa alami

Kantor Desain bernuansa alami

Lain dengan yang lainnya, desain berikut ini merupakan desain yang menambahkan unsur alami di dalamnya. Konsep hijau dengan membuat atap menjadi lebih tinggi serta menambahkan beberapa tanaman dalam ruangan akan menjadikan tempat ini terasa lebih segar dan memanjakan mata para penggunanya. Beberapa komponen tambahan seperti lantai kayu yang berasal dari vinyl flooring dan kursi-kursi bertema alam akan menambah kesan yang lebih artistik.

Itu tadi beberapa inspirasi desain untuk co-working space yang unik dan keren. Selain itu, jika anda ingin menggunakan lantai vinyl, anda dapat melihat beberapa motif yang cocok dengan mengunjungi situs jual vinyl lantai sebagai referensi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *