Roller Blind Ruangan Outdoor

Home sweet home, rumah sebagai tempat bernaung memang memiliki fungsi utama untuk berlindung. Rumah biasanya dirancang senyaman dan sebaik mungkin. Kamu pasti nggak mau rumah yang kamu tempati, tempat istirahat setelah melawan penat dalam bekerja, terasa nggak nyaman karena kurangnya kelengkapan rumah.

Entah itu perlengkapan wajib seperti kasur hingga kelengkapan penjaagaan untuk rumahmu, also any other things matter for your safetyness. Selain untuk keamanan, rumah yang nyaman juga biasanya dilengkapi dengan perlindungan ekstra, mulai dari pagar rumah, tralis untuk jendela, hingga tirai yang dapat meminimalisir masuknya sinar matahari.

Roller Blind Murah untuk Ruangan Outdoor Rumah

Sinar matahari di siang hari bisa membuat rumah terasa panas. Nggak hanya eksterior rumah yang bisa ditembus matahari, tapi juga area dalam rumah. Untuk permasalahan itu, para desainer rumah berkreasi menciptakan tirai yang dapat melindungi rumah dari teriknya sinar matahari.

Roller blind murah, saat ini jadi incaran banyak konsumen, karena selain bisa digunakan untuk area indoor rumah, tirai ini juga bisa digunakan pada darah outdoor rumahmu. Not to be extra, tapi perlindungan dengan tirai outdoor juga bisa bantu dinding dan pintu nggak kepanasan oleh teriknya sinar matahari.

Kamu bisa banget nih pakai roller blind di beberapa area rumahmu, seperti:

1. Teras rumah

Sebagai bagian depan yang menjadi fokus utama rumah, penggunaan tirai ini cocok agar bagian depan rumah memiliki suasana yang adem dan tenang. Pada bagian depan rumah, pemasangan tirai bisa dilakukan pada bagian sebelum teras sehingga daerah teras rumah juga bebas dari panas matahari.

Roller blind bisa dipilih sesuai dengan tema rumah, jika minimalis maka tirai bisa dipilih yang memiliki tekstur yang lurus dan simple. Jika ingin mendapatkan sentuhan pemanis, bisa memilih tekstur bergaris horizontal yang membantu rumah tampak lebih luas.

2. Ruang santai atau Ruang Keluarga

Tempat untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih, pastinya harus bebas juga dari hawa panas yang bisa terasa menyengat. Tirai bisa dipasang di area outdoor untuk meminimalisir sinar yang masuk ke dalam ruangan. Pilih jenis yang bisa membuka di sela-sela tirai, atau yang memiliki serat agar cahaya tetap masuk ke dalam ruangan.

3. Kamar

Sebagai salah satu private room dalam rumah, pastinya di desain senyaman mungkin. Pilih window blind jenis roller yang dapat menyamarkan warna. Nggak hanya bisa mengurangi panasnya matahari, dengan tirai penyamar warna kamar juga bisa lebih aman dari pandang orang di luar rumah, saat pintu atau jendela tengah terbuka.

Roller blind murah biasanya dibandrol dari harga sejuta hingga dua juta rupiah tergantung besar dan ketebalan bahan yang digunakan. Tirai ini juga memiliki beberapa macam yang biasanya digunakan untuk area rumah seperti bahan solar screen. dimout, dan blackout.

Ke tiga macam tirai itu banyak dipilih konsumen karena materialnya yang kuat sehingga tidak mudah sobek atau rusak. Nggak sampai disitu, bahan-bahan tersebut juga sangat membantu estetika rumah karena terdiri dari beragam warna yang bisa disesuaikan dengan desain rumahmu. Sounds good and interesting isn’t it?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *